Cara Genius, Memasang Google Translate di Blog kagak ribet..kok


Bagaimana sih, Cara Memasang Google Translate di Blogger, sebelum anda memasang widget tersebut terlebih dahulu anda harus tau guna maupun fungsinya, yang mana dengan terpasangnya   Google Translate di blog anda secara tidak langsung akan, membantu pengunjung untuk menterjemah artikel  dari blog anda, sesuai dengan bahasa yang dikehendaki..

Dengan adanya widget tersebut sangatlah membantu dan mempermudah pengunjung dari berbagai negara saat membaca terutama bisa mengerti atau memahami postingan yang ditulis diblog anda, setelah di terjemahkan dengan widget google translate yang  anda pasang tentunya

Jangan lupa tentang, adanya bebarapa hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan saat posting diblog dalam bahasa Indonesia yang mana  penulisanya harus di usahakan menggunakan bahasa Indonesia baku, baik serta benar ejaanya, sehingga tidak terjadi kesalahan saat diterjemahkan..

Meskipun dalam menterjemahkan, menggunakan google translate ini tidak menuai hasil yang sempurna, akan tetapi setidaknya bisa membantu pengunjung dari luar negara lain bisa mengerti maupun memahami isi postingan pada blog anda dengan bantuan widget tersebut.

Oke cuy... bagi yang tertarik memasang google translate pada blog anda silahkan ikuti tutorial Siphe Mamahnya Qiral dibawah ini, mudah-mudahan bisa membantu dalam memecahkan suatu masalah sedang anda hadapi saat ini!
Silahkan anda, pilih salah satu dan Copy kode HTML dibawah ini ya...!


Silahkan anda pastekan kode HTML diatas kesidebar yang anda inginkan, dengan cara add gadget, lalu pilih HTML/JavaScript  sesudah itu, pastekan kode tersebut kedalam conten dan simpan deh, selesai.  Bagaimana dengan anda apakah masih mengalami kesulitan, silahkan anda cermati pelan-pelan sebelum dipraktekkan ya.... semoga bermanfaat.dan salam ngiihuiii......

2 komentar:

Abigail mengatakan...

om, dicoba ya bendera-benderanya..

Unknown mengatakan...

wkwkwkw......oke.....monggo....

Posting Komentar