Dominasi Masih di Tangan Vettel Pengalaman memainkan peranan penting untuk mengasah bakat dan talentanya.


Presiden Red Bull, Dietrich Mateschitz tidak meragukan sedikit pun kapasitas yang dimiliki Sebastian Vettel dalam mengarungi kompetisi F1 musim 2012 nanti. Dengan dukungan penuh yang didapat Vettel dari seluruh awak tim, milyuner asal Austria itu yakin pembalap belia itu akan kembali mendominasi lintasan F1 di musim ini.

Menurutnya, Vettel memiliki potensi luar biasa untuk mempertahankan mahkota juara yang telah digenggamnya selama dua musim beruntun. Pengalaman memainkan peranan penting untuk mengasah bakat dan talenta alamiahnya.

"Ia memiliki potensi luar biasa di depan karena pengalamannya. Konsistensi dan dominasinya dalam situasi berbeda memberikan kebebasan. Fokusnya adalah kualifikasi yang telah menjadi bagian dari kekuatannya," ujar Mateschitz dikutip Yalla F1, Jumat, 17 Februari 2012.

Mateschitz menambahkan, musim 2012 nanti Vettel lebih kuat karena pembalap asal Jerman ini telah mengetahui kompleksitas dalam persaingan yang semakin kompetitif F1 musim depan nanti.

Tidak hanya meletakkan ekspektasi kepada Vettel semata, Mateschintz pun menaruh banyak harapan kepada Mark Webber yang musim ini masih menjadi ujung tombak tim yang berbasis di Milton Keynes itu untuk meraih sukses.

"Ini sangat penting bagi kedua tim, kedua pembalap kami harus menjadi yang tercepat dan bertarung dari pijakan yang sama," tuntas Mateschitz.
Homepage: http://sport.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar