Tim Uber Indonesia Gasak Kazakhstan Selanjutnya tim Uber Indonesia akan menghadapi Thailand untuk menentukan juara Grup Y.


Tim Piala Uber Indonesia kembali meraih kemenangan meyakinkan. Pada hari kedua babak kualifikasi Grup Y di Makau, China, Selasa 14 Februari 2012, Indonesia melumat Kazakhstan 5-0.

Menghadapi Kazakhstan, Indonesia menurunkan susunan pemain yang berbeda dari saat menghajar Sri Lanka 5-0 di hari pertama, kemarin, Senin 13 Februari 2012. Adriyanti Firdasari yang absen saat melawan Sri Lanka, dipercaya menjadi tunggal pertama melawan Kazakhstan.

Firda hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk mengalahkan Veronika Soronika dengan 21-9 dan 21-11. Indonesia menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah tunggal kedua Lindaweni Fanetri dengan mudah menundukkan Karina Suleyeva dengan 21-4 dan 21-10.

Tunggal ketiga Bellaetrix Manuputty menjadi penentu sukses Indonesia atas Kazakhstan. Bellaetrix juga menang dua set langsung atas Ilyana Filipchuk dengan 21-7 dan 21-4.

Di partai keempat, ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari semakin menunjukkan keperkasaan Indonesia dengan kemenangan dua set atas Veronika Sorokina/Karina Suleyeva dengan 21-7 dan 21-12.

Sukses Indonesia atas Kazakhstan ditutup oleh ganda putri Liliyana Natsir/Shendy Puspa Irawati. Pasangan yang absen di laga pertama ini tanpa kesulitan menundukkan Elizaveta Yakovleva/Ilyana Filipchuk 21-4 dan 21-5.

Meski menang telak atas Kazakhstan, Indonesia tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup Y. Pasalnya, di laga lainnya, Thailand juga sukses menekuk Sri Lanka 5-0.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga terakhir Grup Y, Rabu 15 Februari 2012. Laga tersebut akan menentukan juara Grup Y.
Homepage: http://sport.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar