AVB Ingin Bawa Chelsea ke Era Mourinho Manajer asal Portugal ini bertekad membawa Chelsea kembali berjaya.


Manajer Andre Villas-Boas masih punya ambisi besar untuk membawa Chelsea kembali berjaya. Meski The Blues tertatih-tatih dalam beberapa laga, Villas-Boas optimistis timnya masih berpeluang untuk juara.

Saat ini, Chelsea masih menjaga peluang di ajang Liga Champions dan Piala FA. Di Liga Champions, Chelsea lolos ke 16 besar, sedangkan di Piala FA, Chelsea sudah lolos ke putaran V.

"Saat pertama kali menangani tim ini, kami sudah siap untuk merebut empat piala. Sekarang kami masih memiliki peluang di Liga Champions. Kami juga masih bermain di dua laga yang bergengsi," kata Villas Boas seperti dilansir dari premiershiptalk.

Bukan hanya dua kompetisi itu saja, di ajang Premier League, Chelsea juga masih mempunyai kesempatan untuk masuk empat besar. Namun, The Blues harus bersaing dengan tiga tim raksasa Arsenal, Liverpool dan Newcastle United.

"Kami memiliki dua kompetisi yang terlihat lebih baik. Dan satu lagi kompetisi yang perlu dicarikan solusi agar kami bisa menyelesaikan kompetisi musim ini di posisi keempat," ujar Villas-Boas.

Karena itu, AVB saat ini sedang membuat cetak biru untuk membangun kesuksesan Chelsea di masa depan. Dia ingin segera mengembalikan kesuksesan Chelsea seperti era Jose Mourinho.

"Pada kenyataannya dalam setahun terakhir ada pergantian manajer. Dan pada 2004, Chelsea saat itu sangat sukses. Itu periode terbaik Chelsea. Mudah-mudahan kami dapat berkembang dalam rentang 3 tahun bersama saya di sini," harap Villas-Boas.
Homepage: http://bola.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar