Bangkok Dikagetkan Dua Ledakan Insiden itu melukai sedikitnya lima orang, termasuk pelaku


Seorang warga asing luka parah setelah melempar bom ke arah polisi, yang akhirnya justru mengenai dirinya sendiri, di Bangkok Selasa sore waktu setempat. Insiden itu melukai sedikitnya lima orang, termasuk pelaku.

Laporan media setempat mengungkapkan bahwa pelaku adalah warga asing asal Iran. Namun pihak berwenang masih belum memberi konfirmasi atas identitas pelaku. Pihak berwenang juga masih menyelidiki kronologi kejadian dan asal ledakan yang diduga adalah bom.

Harian Bangkok Post mengungkapkan bahwa dua bom meledak di jalan Sukhumvit 71. Seorang pria saat itu membawa sebuah tas hitam dan melemparkan bom pertama ke arah taksi setelah supir menolak mengangkut dia.

Saat sejumlah polisi tiba di lokasi insiden, warga asing itu lalu melempar ke arah mereka. Namun lemparan bom itu membentur pohon dan meledak begitu terpantul ke arah pelaku. Dia langsung dilarikan ke RS Kluaynamthai. Menurut laporan media setempat, kedua kakinya hancur akibat ledakan bom itu.

Polisi di sektor Klong Ton mengungkapkan bahwa ledakan terjadi sekitar pukul 14 di luar Sekolah Kasempithaya di Soi Pridiphanomyong 31-33. Polisi masih menyelidiki insiden itu dan untuk sementara menutup persimpangan Klong Ton dan Phra Khanong.
Homepage: http://dunia.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar