Persiwa vs Persib, Tony Gantikan Peran Maman Drago Mamic belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi kapten Maung Bandung.


Pelatih Persib Bandung Drago Mamic menunjuk Tony Sucipto untuk menggantikan peran Maman Abdurrahman di lini belakang saat menghadapi Persiwa Wamena pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), 23 Februari mendatang.

Bek tengah sekaligus kapten Persib, Maman Abdurrahman, harus absen karena akumulasi kartu kuning. Namun, Mamic tidak panik, karena tim Maung Bandung memiliki pemain serba bisa seperti Tony Sucipto.

Mamic memastikan Tony akan menggantikan peran Maman sebagai bek tengah. Mantan pemain Persija Jakarta dan Sriwijaya FC itu akan berduet dengan Herman Abanda saat Persib menghadapi Persiwa di Stadion Pendidikan.

Namun, Mamic membantah Tony juga akan menggantikan peran Maman sebagai kapten tim. "Tony saya proyeksikan bukan untuk menjadi kapten, tapi menggantikan peran Maman di belakang. Saat Maman absen, saya harus mendiskusikannya dengan pemain lain untuk memutuskan siapa yang pantas menjadi kapten," ujar Mamic.

Menurut Mamic, kabar yang menyebutkan dirinya sudah menunjuk Tony menjadi kapten tim, telah menimbulkan banyak pertanyaan dari Bobotoh. "Ini jadi masalah buat saya, sebab banyak yang bertanya kepada saya kenapa tidak pemain ini dan pemain itu yang menjadi kapten," papar Mamic.

Sejak menangani Persib musim ini, Mamic memang belum menunjuk siapa yang akan menjadi wakil kapten.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar