Barca Tetap Buru Kemenangan di Leg Kedua


Leverkusen - Satu kaki Barcelona sudah ada di perempatfinal usai memetik kemenangan 3-1 di markas Bayer Leverkusen di laga leg I babak 16 Besar. Meski begitu, Barca tetap akan berburu kemenangan di leg kedua.

Memainkan di BayArena, Rabu (15/2/2012) dinihari WIB, Alexis Sanchez mencetak dua gol dan satu lainnya disumbangkan oleh Lionel Messi. Sementara satu gol balasan Leverkusen diukir Michal Kadlec.

Barca kini cuma butuh minimal hasil seri saja untuk memastikan satu tempat di babak delapan besar dalam pertandingan leg II di Camp Nou pada awal Maret mendatang.

"Hasil ini memberikan kami banyak kepercayaan diri. Kami akan tetap memburu kemenangan di leg kedua untuk mengakhiri pertarungan ini," ungkap pemain tengah Barca itu di situs resmi UEFA.

Kemenangan ini merupakan wujud kebangkitan Los Cules pasca hasil mengecewakan saat menghadapi Osasuna di kompetisi Liga Spanyol akhir pekan lalu.

"Kami telah melupakan kekecewaan di babak pertama saat melawan Osasuna pada Sabtu silam dan kami memulainya dengan sebuah penampilan bagus disini malam ini," imbuh Busquets.
Homepage: http://sport.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar