Harga Pemain Bidikan MU Rp469,5 Miliar Manchester United dan Juventus telah menghubungi agen sang pemain.


Manchester United tampaknya mulai serius untuk memboyong bintang muda Borussia Drortmund, Mario Goetze ke Old Trafford. Goetze kini dihargai Dortmund senilai 40 juta euro atau Rp469,5 miliar.

Menurut agen sang pemain, Dirk Hebel, MU mulai menanyakan kemungkinan Goetze hijrah ke Premier League. Hebel mengaku telah menerima telepon dari beberapa klub elit Eropa termasuk MU dan Juventus.

"Saya kira semua klub-klub top Eropa tertarik dengan Mario Goetze," kata Hebel kepada Calciomercato.

"Saya dapat katakan bahwa saya telah menerima kontak dari Juventus dan Manchester United. Bahkan, tak hanya dua tim itu," lanjut sang agen.

Gelandang serang 19 tahun ini menjadi salah satu pemain yang paling banyak menyedot perhatian klub-klub elit Eropa. Keberhasilannya membawa Dortmund menjadi kampiun Bundesliga musim lalu plus tampil apik di timnas Jerman menjadi alasannya.

Dan saat disinggung kemungkinan Goetze hengkang pada akhir musim nanti, Hebel mengaku semua tergantung pada manajemen Dortmund. "Saya tidak tahu apakah dia akan pergi akhir musim ini, Anda harus tanya pada Dortmund. Tapi saya kira mereka tidak akan melepasnya dengan harga kurang dari 40 juta euro."

"Yang jelas, dia masih bahagia di Dortmund, meski kini ia tengah dibekap cedera," tegas Hebel.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar