Persib Berniat Tambah Pemain Baru Persib saat ini tengah berburu satu pemain yang berposisi di lini depan.


Manajemen Persib Bandung memastikan akan memaksimalkan satu slot pemain asing Asia pada putaran dua nanti. Bahkan Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan pihaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari Dirut PT PBB, Glen Sugita untuk melakukan perburuan pemain.

Umuh mengungkapkan pihaknya saat ini masih terus bergerak untuk mencari satu pemain yang berposisi di lini depan. Meski sempat tersiar kabar, Persib mengalihkan pencariannya kepada pemain yang berposisi sebagai playmaker.

"Saya sudah bicara dengan pelatih, mengenai rencana penambahan satu pemain lagi. Begitu kepada Pak Glen dan beliau menyatakan mendukung penuh upaya pembelian pemain baru. Memang antara playmaker dan Striker. Namun, Pelatih sepertinya lebih memilih menambah satu striker lagi," ungkap Umuh.

Ketika di singgung mengenai nama pemain yang kini tengah diincar oleh Maung Bandung. Umuh enggan berbicara banyak mengenai sosok pemain yang akan didatangkannya nanti.

"Saya masih belum mau berbicara mengenai nama pemain itu. Takutnya, jika saya menyebutkan nama pemain itu, nantinya salah paham lagi. Pokoknya, selama penambahan pemain itu didasari restu Pelatih, kita siap untuk datangkan," jelasnya.

Sebelumnya Persib santer dikabarkan bakal mendatangkan striker asal Singapura, Noh Alam Shah untuk mempertajam lini depan Maung Bandung. “Lini depan harus diperkuat karena tidak akan selamanya kita mengandalkan pemain yang sudah ada,” tandasnya.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar