Rossi: Stoner dan Lorenzo Masih Sulit Dikejar "Saya setuju posisi tiga bisa diraih. Bagi saya, saat ini, Lorenzo dan Stoner lebih baik."


Valentino Rossi menilai pembalap Repsol Honda, Casey Stoner, dan Yamaha, Jorge Lorenzo, masih akan sulit dikejar. Namun, The Doctor yakin bisa merebut podium pada seri pertama MotoGP 2012 di Qatar, 8 April 2012 mendatang.

Rossi menutup tes resmi pertama MotoGP 2012 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2 Februari lalu, dengan berada di posisi kelima. Pembalap Ducati itu tertinggal 1,2 detik dari Stoner, namun hanya terpaut setengah detik dengan Dani Pedrosa di posisi ketiga.

Hasil tersebut memang memuaskan, namun Rossi tetap yakin motor Ducati GP12 akan kompetitif di seri pembuka MotoGP Qatar. Juara dunia Grand Prix sembilan kali itu yakin bisa meraih podium di Sirkuit Losail.

"Saya setuju posisi ketiga bisa diraih. Bagi saya, saat ini, Lorenzo dan Stoner lebih baik dari saya. Tapi, dengan Pedrosa dan Ben Spies, semuanya masih mungkin. Bisa bersaing di podium akan bagus untuk kami, dan menjadi awal yang bagus musim ini," cetus Rossi kepada Crash.net.

Rossi hanya berada di posisi ketujuh pada seri pembuka MotoGP Qatar 2011. Sedangkan musim lalu, pembalap 32 tahun itu hanya mampu meraih satu podium, di MotoGP Perancis.

Rossi sendiri bisa semakin mengasah kemampuannya di atas motor GP12 pada tes resmi kedua musim 2012 di Sepang, 28 Februari mendatang.
Homepage: http://sport.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar