Salah Cetak Iklan, Chelsea pun Gagal Menang Iklan belanja merchandise di situs resmi Chelsea itu tertulis dengan huruf besar-besar.


Ada yang lucu dan menarik di pertandingan besar (bigmatch) antara Chelsea dan tamunya, Manchester United, di Stamford Bridge, Minggu 5 Februari 2012.

Kali ini bukan kapten Chelsea, John Terry yang menjadi sorotan karena telah melakukan rasisme kepada bek Queens Park Rangers (QPR) yang juga adik bek MU, Rio Ferdinand. Seperti adiknya, Rio kemungkinan takkan menjabat tangan Terry. Sayangnya, Terry absen akibat cedera.

Bukan pula debut bek anyar Chelsea, Gary Cahill. Melainkan kesalahan fatal pada iklan berjalan di samping lapangan.

Seperti dilansir Whoateallthepies, sepertinya pihak manajemen Chelsea melewatkan huruf A yang seharusnya dicantumkan pada iklan 'chelsefc.com/shopping'. Nama Chelseafc hanya tertulis Chelsefc.

Kesalahan iklan ini pun tertangkap kamera televisi dan membuat jutaan orang pemirsa melihat kesalahan fatal yang dibuat Chelsea. Maklum, iklan belanja merchandise di situs resmi Chelsea itu tertulis dengan huruf besar-besar.

Mungkin karena kekurangan satu huruf A itu membuat hoki Chelsea jadi menghilang. Sempat unggul 3-0 sampai 51 menit, lewat gol bunuh diri Jonny Evans, gol Juan Mata dan David Luiz, tim asuhan Andre Villas-Boas ini akhirnya harus berbagi angka dengan MU. Dua penalti Wayne Rooney dan sundulan Javier Hernandez membuat laga berakhir imbang 3-3.

Ada-ada saja...
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar