Silva: The Gunners Bukan Cuma Van Persie Mohammad Resha Pratama - detikSport


Milan - Robin van Persie jelas jadi momok untuk barisan belakang AC Milan yang dikawal Thiago Silva. Tak ingin meremehkan The Gunners, Silva menyebut lawannya tersebut masih punya segudang pemain berbahaya lainnya.

Van Persie tak pelak adalah mesin gol Arsenal saat ini dengan tak henti-hentinya gol hadir dari kaki serta kepalanya. Total sudah 28 gol dari 32 penampilannya musim ini.

Maka Van Persie jelas akan jadi andalan saat Arsenal menyambangi San Siro, Kamis (16/2/2012) dinihari WIB, untuk melakoni leg I Babak 16 besar Liga Champions kontra Milan.

Milan tentunya butuh kemenangan demi meraih tiket lolos ke perempatfinal karena leg 2 akan digelar di Emirates Stadium dan itu akan jadi tugas yang sulit jika saja tak bisa meraih hasil maksimal di kandang ini.

Boleh jadi Rossoneri akan berkonsentrasi penuh pada Van Persie karena "cara mudah" untuk mengalahkan Arsenal adalah dengan mematikan striker asal Belanda itu. Tapi Silva tak sependapat dengan hal itu.

Bek asal Brasil itu menilai jika Arsenal punya skuad yang mumpuni dan mampu merepotkan Milan, seperti yang mereka lakukan pada tahun 2008 lalu.

Para pemain seperti Aaron Ramsey, Theo Walcott atau tentunya Thierry Henry, pesepakbola Prancis yang punya rekor bagus di stadion berkapasitas 85 ribu lebih tempat duduk itu.

"Arsenal adalah tim hebat dan kami harus mewaspadai semua pemain, tak hanya Van Persie. Kami akan mengawasi semua pemain mereka karena semuanya berkualitas," tutur Silva di Football Italia.

"Jika Anda hanya membicarakan satu pemain hari ini, lalu besok akan ada pemain lain yang muncul di headline - kami harus mewaspadai setiap pemain Arsenal," pungkasnya.
Homepage: http://sport.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar