Pada Ibra Milan Berharap


Milan - Dengan apa yan sudah diberikan sepanjang musim ini, Zlatan Ibrahimovic jadi senjata andalan AC Milan untuk menjebol gawang lawan. Termasuk saat menjamu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.

Di Seri A saja, sudah 15 gol dibuat Ibra untuk Milan. Jumlah tersebut menjadikan dia top skorer sementara Rossoneri, unggul jauh atas Antonio Nocerino di posisi kedua yang sudah melesakkan tujuh gol.

Kontribusi besar tersebut membuat Rossoneri disebut sangat tergantung pada keberadaan striker asal Swedia itu. Kondisi yang secara tak langsung diakui Massimiliano Allegri jelang menjamu Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Meski sang pemain sudah menyatakan tak lagi terobsesi dengan titel Liga Champions, Allegri menaruh harapan besar padanya untuk bisa membantu Milan meraih kejayaan di Eropa.

"Ibra tak pernah menyerah, bahkan saat latihan. Liga Champions bukan lagi obsesi buatnya. Dia tetap tenang, dia dalam performa yang baik, bagus secara fisik dan mental. Dia akan menjalani pertandingan yang hebat besok," sahut Allegri di Football Italia.

Setelah dihantam badai cedera, Milan akan kembali diperkuat beberapa pilarnya untuk laga tersebut. Selain Alexandre Pato, nama lain yang akan kembali adalah Kevin Prince Boateng dan Alessandro Nesta.
Homepage: http://sport.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar