Ballack Absen Lawan Barcelona Ballack absen karena mengalami cedera pada betisnya.


Bayer Leverkusen kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh gelandang Michael Ballack saat menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions. Pemain asal Jerman itu masih mengalami cedera.

Ballack mengalami cedera saat latihan pada hari Minggu akhir pekan lalu. Pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera otot pada betisnya dan terlihat tertatih-tatih saat keluar lapangan.

Akhir pekan laku, Ballack sendiri sudah tidak dimainkan di ajang Bundesliga saat menghadapi Borussia Dortmund. Ballack terlihat hanya duduk di bangku cadangan. Dalam laga itu Leverkusen kalah 0-1.

Ballack memang sudah tidak muda lagi. Penampilannya kali ini sudah mulai menurun. Bahkan, musim ini ia sering duduk di bangku cadangan.

Dari 21 laga yang telah dilakoni oleh Leverkusen di ajang Bundesliga, Ballack hanya bermain 10 kali pertandingan. Dan, musim ini ia baru mencetak dua gol di ajang yang sama.

Bukan hanya Ballack yang absen, tapi dua pemain Leverkusen lain juga kemungkinan absen karena cedera. Kedua pemain itu adalah Sidney Sam dan Eren Derdiyok

Leverkusen dan Barcelona akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions, 14 Februari 2012. Pada leg pertama, Leverkusen akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar