Besiktas dan Olympiakos Petik Kemenangan


Jakarta - Besiktas sukses meraih kemenangan saat melawat ke markas Braga di laga leg I babak 32 besar Liga Europa. Sementara Olympiakos Piraeus juga mampu memetik kemenangan atas Rubin Kazan.

Bermain di Estadio AXA, Rabu (15/2/2012) dinihari WIB, tuan rumah sudah harus bermain dengan 10 orang sejak menit 30 setelah Helder Barbosa diganjar kartu merah. Keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan Besiktas dengan mencetak gol tujuh menit kemudian lewat Tomas Sivok.

Simao kemudian menggandakan keunggulan Besiktas usai mencetak gol di menit 58. Skor 2-0 untuk keunggulan Besiktas bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan juga berhasil diraih oleh wakil Yunani, Olympiakos yang melakoni laga di kandang Rubin Kazan. Satu-satunya gol Olympiakos dicetak oleh David Fuste di menit 72.

Peluang Rubin Kazan untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih di menit 76 gagal dimaksimalkan oleh Bebars Natcho. Hingga akhir laga, skor 1-0 untuk keunggulan Olympiakos tetap tak berubah.

Kemenangan dua tim tersebut akan menjadi modal penting bagi mereka dalam menjalani leg II yang akan digelar pada 23 Februari 2012.
Homepage: http://sport.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar