Kabar Baik dari Wilshere, Kabar Buruk dari Mertesacker


London - Arsenal menerima kabar baik sekaligus buruk dari Jack Wilshere dan Per Mertesacker. Jika Wilshere bisa kembali merumput pada bulan depan tidak demikian dengan Mertesacker yang harus absen akibat cedera.

Wilshere belum bermain di musim ini setelah menjalan operasi pergelangan kaki di bulan September. Target comeback pada Februari terpaksa tertunda karena si pemain mengalami fraktur stres di kaki kanannya sehingga harus kembali masuk ruang perawatan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan pemulihan Wilshere berjalan dengan bagus dan si pemain bisa kembali sebulan lagi.

"Jack bisa kembali bulan depan jika semuanya berjalan dengan baik," ucap Wenger seperti dikutip ESPN Soccernet. "Pemulihan dari cedera terakhirnya terlihat sangat bagus. Pemindaian terakhir juga sangat positif."

"Kami harus berhati-hati karena kami pernah mencoba mendorongnya agar kembali lebih cepat dan ia malah mengalami kemunduran. Jadi kali ini kami tidak ingin terburu-buru. Dia bisa kembali sebelum musim berakhir, tentu saja."

Sebaliknya, lini belakang 'Gudang Peluru' justru mengalami masalah dengan cederanya Mertesacker. Bek asal Jerman ini diperkirakan akan absen sebulan karena cedera yang didapatnya saat tampil menghadapi Sunderland, akhir pekan lalu.

"Dia memiliki rekonstruksi pergelangan kaki di Jerman sebelum bergabung dengankami dan hasil pemindaian tidak terlihat positif kemarin (Senin)," sambung Wenger.

"Dia kembali ke Jerman guna melakukan konsultasi dengan dokter spesialis dan dia akan mengontak saya pada siang ini untuk mengatakan apa yang dikatakan dokter itu. Pastinya, pada bulan depan dia tidak akan bersama kami," demikian dia.
Homepage: http://sport.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar