Stoner Tak Memaksa Anak Jadi Pembalap Jika sang anak ingin mengikuti jejaknya, juara dunia MotoGP bertahan itu hanya mengarahkan


Juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner dan sang istri, Adriana Tuchyna, tengah menantikan kehadiran putra pertama mereka. Meski belum terlahir ke dunia, Stoner sudah mengantongi rencana masa depan untuk buah hati mereka itu.

Ketangguhan Stoner di atas lintasan balap memang tidak diragukan lagi. Pembalap andalan Repsol Honda itu terbukti sukses menyabet gelar juara di musim lalu, dan sebelumnya pada 2007 saat masih membawa bendera Ducati.

Kesuksesan di ajang balap motor paling bergengsi ini tak lantas membuat Stoner ingin menularkannya kepada sang anak. Pembalap berkebangsaan Australia itu berjanji akan memberi kebebasan bagi anaknya untuk menentukan masa depan. Kendati sang anak tertarik mengikuti kiprahnya, Stoner hanya sebatas memberi arahan.

“Tentunya, kami akan mengajari mereka sejak belia. Tapi, keputusan menjadi pembalap atau tidak, sepenuhnya diserahkan kepada mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Crash, Senin 6 Februari 2012.

Stoner menikahi Adriana di Adelaide, Australia pada 6 Januari 2007, ketika usianya belum genap 22 tahun. Pembalap kelahiran 16 Oktober 1985 itu mengaku tidak pernah menyesal telah melepas masa lajang di usia sangat muda.

“Banyak orang mengatakan, performa Anda menurun setelah menikah. Tapi di tahun pertama pernikahan, saya justru menjadi juara dunia. Ketika akan mempunyai bayi, saya meraih gelar juara dunia untuk kedua kalinya. Saya tidak berpikir itu adalah masalah,” tegasnya.

Stoner mengumumkan kehamilan Adriana saat gelaran MotoGP Republik Ceko pada Oktober 2011. Menurut perhitungan dokter, Adriana akan melahirkan pada Februari ini.
Homepage: http://sport.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar