Mancini Sudah Perlakukan Tevez dengan Baik


Lisbon - Carlos Tevez sempat berkomentar keras soal perlakukan Roberto Mancini terhadap dirinya. Mancini menyangkal hal itu dan menilai selama ini dirinya sudah sangat baik ke Tevez.

Awal pekan ini Tevez dalam wawancara dengan Fox Sport, Tevez menyebut Mancini sudah memperlakukannya seperti 'anjing' selama ia berada di klub itu.

Terlebih lagi saat dirinya menolak bermain di laga kontra Bayern Munich September lalu, yang jadi awal perselisihan dirinya dengan klub dan manajer.

Kini Tevez akhirnya sudah kembali ke Manchester lagi dan dalam dua pekan ke depan pesepakbola asal Argentina direncanakan akan segera bermain lagi.

Terkait komentar pedas anak buahnya itu, Mancini yang kini sedang berada di Portugal untuk melakoni leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Porto, angkat bicara. Ia pun lantas menyangkal segala pernyataan Tevez tersebut.

Mancini tak ingin memperpanjang masalah itu lebih lanjut dan memilih untuk berkonsentrasi membawa pulang kemenangan dari lawatannya ke Do Dragao, melawan juara bertahan.

"Saya tidak ingin menjawab pertanyaan Anda karena pertandingan nanti lebih penting dari ini. Tapi saya akan menjawab pertanyaan untuk sekali ini saja, karena kami harus melakoni laga ini," tukas Mancini seperti dilansir Soccernet.

"Ini adalah laga yang penting melawan klub top seperti Porto. Saya sangat tidak setuju dengan apa yang Carlos katakan, karena saya tidak pernah memperlakukannya dengan buruk. Justru sebaliknya, saya sudah sangat baik terhadapnya," pungkas Mancini.
Homepage: http://sport.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar