Johnson: ManCity Bikin MU Tertekan Kemenangan atas Fulham, membuat ManCity unggul tiga poin atas MU di puncak klasemen.


VIVAbola - Winger Manchester City, Adam Johnson, menilai kemenangan 3-0 The Citizens atas Fulham telah membuat Manchester United dalam tekanan. Johnson mengaku tak sabar mengetahui hasil MU melawan Chelsea.

Johnson menjadi salah satu inspirasi kemenangan ManCity atas Fulham di Stadion Etihad, Minggu 5 Februari 2012 dini hari WIB. Johnson menjadi kreator dua gol The Citizens yang dicetak melalui penalti Sergio Aguero dan bunuh diri pemain Fulham, Chris Baird.

Kemenangan atas Fulham, membuat ManCity unggul tiga poin atas MU di puncak klasemen Premier League. Dengan demikian MU wajib memenangkan laga melawan Chelsea di Stamford Bridge malam nanti.

"Jelas kemenangan ini penting untuk bangkit setelah pertandingan melawan Everton. Bagus kami bisa mencetak gol cepat dan mendapatkan tiga poin, dan memberikan tekanan kepada tim lain (MU)," ujar Johnson kepada ESPN.

"Kami tidak sabar untuk melihat hasil pertandingan besok, dan seperti yang saya katakan, kami membuat mereka tertekan," sambung gelandang internasional Inggris tersebut.

Striker ManCity, Edin Dzeko, juga menganggap MU dalam tekanan untuk meraih kemenangan. "Sekarang kami unggul tiga poin atas MU, dan mereka besok harus menjalani pertandinga berat. Kami mendapat kemenangan yang bagus," ujar striker yang menyumbang satu gol saat melawan Fulham.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar