Madrid: Kemenangan Penting di Cuaca Buruk Cuaca dingin membuat permainan Madrid terganggu dan hanya menang tipis 1-0 atas Getafe.


VIVAbola - Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Minggu 5 Februari 2012. Gol semata wayang Madrid dicetak oleh bek Sergio Ramos di menit 19 yang memanfaatkan sepak pojok Mesut Oezil.

Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menilai kemenangan yang diraih timnya dini hari ini merupakan kemenangan penting untuk tetap menjaga jarak dari Barca di posisi kedua. Apalagi kemenangan tidak mudah diraih dalam laga ini.

"Kami menampilkan performa terbaik dan kami mampu menjaga keunggulan kami. Menang di sini (kandang lawan) tidak pernah mudah, tapi kami mampu melakukannya dengan baik untuk menjaga keunggulan hingga akhir," ujar Karanka dalam jumpa pers usai laga seperti dilansir situs resmi klub.

Selain itu, Karanka menilai cuaca dingin juga cukup mengganggu permainan anak-anak asuhnya. Alhasil Iker Casillas dan kawan-kawan kerap tidak mampu memaksimalkan peluang yang ada.

"Kemenangan ini penting karena ini pertandingan sengit melawan lawan yang sulit dan cuaca tidak membantu. Kami sebenarnya mampu mencetak lebih banyak gol kalau kami memanfaatkan lebih baik kesempatan yang kami ciptakan," tandas Karanka.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid terus menjaga selisih tujuh poin dari pesaingnya, Barcelona. Pasalnya Azulgrana di saat bersamaan mampu meraih poin penuh dengan menekuk Real Sociedad 2-1.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar