MU Jadi Pelampiasan Amarah Chelsea Chelsea kini bertengger di peringkat 4 dan tertinggal 12 angka dari duo Manchester.


VIVAbola - Striker Chelsea, Daniel Sturridge, kesal karena timnya sudah tak diperhitungkan lagi sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Ia pun bertekad melampiaskan amarahnya saat The Blues berhadapan dengan Manchester United di Stamford Bridge pada akhir pekan ini.

Chelsea kini bertengger di peringkat 4 dan tertinggal 12 angka dari duo Manchester di puncak klasemen. Jauhnya jarak ini disebabkan karena ketidakkonsistenan permainan Sturridge dan kawan-kawan.

Melawan Swansea dan Norwich City, misalnya, Chelsea hanya sanggup meraih hasil imbang. Padahal, duo Manchester berlari sangat kencang di papan atas. Akibat hasil yang tak stabil ini, Chelsea pun mulai dicoret dari persaingan juara.

"Kami adalah klub besar, dan saya pikir semua orang tidak boleh melupakan hal tersebut. Hanya karena memiliki sedikit momen buruk dan kami belum mampu memenangi pertandingan sesering di masa lalu, saya pikir orang mulai meragukan kredibilitas Chelsea. Ini seharusnya tidak mereka lakukan," kata Sturridge kepada Sky Sports.

"Kami adalah klub besar, dan akan pergi ke Stamford Bridge pada Minggu untuk membuktikan kepada semua orang bahwa kami masih bisa bersaing dengan tim-tim seperti Manchester United," kata dia.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami bagus dengan mengalahkan Manchester City di masa lalu," tutur Sturridge.
Homepage: http://bola.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar