Kembali ke Chelsea, Mourinho Beri Syarat "Tapi, sebelum menyetujuinya, Mourinho ingin berbicara dengan Roman Abramovich."


VIVAbola - Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini untuk kembali ke Chelsea. Tapi, The Special One hanya ingin kembali jika mendapat kontrol penuh di Stamford Bridge dari pemilik klub, Roman Abramovich.

Rumor kembalinya Mourinho ke Chelsea semakin santer dikabarkan. The Sun meyakini arsitek asal Portugal itu akan kembali ke Inggris bersama Chelsea setelah mewawancarai seorang sumber yang sangat dekat dengan Mourinho.

"Mourinho ingin kembali ke Chelsea. Dia tahu keadaannya tidak baik saat ini. Dia juga sadar akan sulit untuk kembali ke Chelsea dan meraih hasil seperti sebelumnya. Menjuarai Premier League dua kali beruntun, tidak pernah terjadi sepanjang 50 tahun sejarah klub. Itu sebabnya dia masih dicintai fans," ujar sang sumber kepada The Sun, Jumat 3 Februari 2012.

Selama melatih Chelsea, Mourinho memang sukses mempersembahkan enam gelar, termasuk juara Premier League pada 2005 dan 2006. Namun, Mourinho memberikan syarat jika The Blues menginginkannya kembali. Mourinho ingin Abramovich memberinya wewenang penuh terhadap tim.

"Tapi, sebelum menyetujuinya, dia ingin berbicara dengan Roman Abramovich. Dia akan bilang, 'Roman, kamu pemilik, dan saya bos di sini. Kami kita bekerjasama, kekuatan ada di tangan kita'. Bagi Jose, itu akan jadi kerjasama yang sempurna," papar sang sumber.

Rumor kembalinya Mourinho ke Chelsea muncul setelah The Special One mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Terakhir, Mourinho dikabarkan terancam dipecat jika gagal mempersembahkan gelar Liga Champions dan La Liga.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar