Mata-mata Barca Intai Gareth Bale Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizarreta sudah menghubungi agen Bale.


VIVAbola - Gareth Bale bisa jadi merupakan pemain paling berharga yang dimiliki Tottenham Hotspur musim ini. Bale adalah defender dengan naluri tajam untuk mencetak gol.

Banyak pendapat yang bilang kalau pemain berusia 22 tahun itu harusnya berada di klub besar. Klub yang lebih elit dari Spurs.

Barcelona, seperti diberitakan Mirror Football, menjadi pihak yang paling serius untuk mencari tahu peluang mereka mendapatkan sang pemain. Azulgrana tahu harga pemain Wales itu takkan murah.

Pencari bakat andalan Barca sudah dikirim untuk melihat permainan-permainan Bale. Tak tanggung-tanggung, tujuh kali pencari bakat itu menyaksikan pertandingan Spurs yang diperkuat Bale.

Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta, juga sudah menghubungi agen Bale. Zubizarreta ingin mendapat kepastian apakah Spurs ada niat untuk melepas sang bintang.

Dalam beberapa kesempatan, Chairman Spurs, Daniel Levy, menegaskan kalau Bale takkan ke mana-mana. Namun, Barca percaya kalau semua pemain ada harganya. Raksasa Spanyol itu siap menukarkan uang sebesar £40 juta, sekitar Rp566,7 miliar, untuk mendapatkan tenaga Bale yang sudah main 99 kali untuk Spurs itu.

Untuk memuluskan proyek ini, Barca tak hanya berani bayar mahal. Mereka juga siap melepas satu pemainnya agar proses transfer jadi lebih menarik buat Spurs.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar