Klub China Kesulitan Dapatkan Drogba Setelah mendapatkan Nicolas Anelka, Shenhua masih berambisi mendatangkan bintang dunia.


VIVAbola – Klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, berambisi mendatangkan striker Chelsea, Didier Drogba. Namun, pemilik Shenhua, Zhu Jun mengaku kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Drogba.

“Negosiasi telah mencapai kebuntuan. Mungkin ini akan membuat seluruh rakyat China merasa kecewa,” kata Zhu Jun pada harian lokal Weibo.

“Agennya berkata pada saya ‘Pada bulan Mei, dia akan menjadi pemain bebas. Pada saat itu, akan ada banyak tim bagus yang berminat. Maka kami tidak terburu-buru’,” tambahnya.

Setelah mendapatkan Nicolas Anelka, Shenhua masih berambisi mendatangkan bintang-bintang kelas dunia. Drogba yang kini tengah membela Pantai Gading dalam Piala Afrika 2012 menjadi salah satu buruan klub asal China tersebut. Drogba sendiri mengaku akan tetap bertahan di Stamford Bridge sampai kontraknya habis bulan Mei tahun ini.

Beberapa klub dikabarkan berminat terhadap pemain 33 tahun ini, termasuk klub MLS (Liga Amerika Serikat), Chicago Fire.

Drogba bergabung dengan Chelsea dari klub Perancis, Marseille pada musim 2004-05. Bersama The Blues, dia sukses mencetak 150 gol dan 69 assist dari 323 penampilan.
 Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar