Gerrard Sambut Baik Kembalinya Suarez Luis Suarez sudah bisa tampil saat Liverpool bertemu Tottenham Hotspur.


VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard menyambut gembira kembalinya Luis Suarez. Menurutnya, peran pemain asal Uruguay itu akan sangat membantu The Reds finish di posisi empat besar Premier League dan memenangkan beberapa trofi musim ini.

Sebelumnya, Suarez harus absen dalam delapan laga Liverpool. Hukuman ini dijatuhkan FA setelah Suarez terbukti telah melancarkan aksi rasis yang dilakukannya kepada pemain Manchester United, Patrice Evra beberapa waktu lalu.

Seluruh hukuman ini sudah dijalani Suraez. Dia sudah bisa tampil saat Liverpool bertemu Tottenham Hotspur, Senin nanti. Tenaga Suarez juga The Reds saat melewati serangkaian laga krusial seperti lawan Manchester United dan Arsenal, bulan depan, plus final Carling Cup dan FA Cup lawan Brighton.

"Luis dapat membantu kami meraih apa yang ingin kami raih--lolos ke empat besar dan meraih final di dua even," kata Gerrard kepada BBC Sport.

"Saya yakin dia bisa karena dia adalah pemain super. Setidaknya dalam 12 bulan terakhir ini dia telah menunjukkan bahwa dia adalah salah seorang pemain terbaik di dunia karena itu kami ingin dia bisa tampil," lanjutnya.

Sambutan yang sama juga dilontarkan oleh pelatih Liverpool, Kenny Dalglish. "Bagi semuanya ini adalah kegembiraan melihat Suarez kembali ke tim ini," kata Dalglish.

Dia telah berlatih beberapa pekan dan dia dalam kondisi baik, jadi sangat fantastis dia bisa kembali bermain lagi."
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar