'Pemain Madrid Rela Mati Demi Mourinho' Esteban Granero membantah jika Madrid kini terpecah menjadi dua kubu.


VIVAbola - Kini giliran gelandang Real Madrid, Esteban Granero yang melayangkan pujian buat pelatihnya, Jose Mourinho. Menurut Granero, seluruh pemain Madrid akan terus mendukung Mourinho 'sampai mati'.

Pernyataan Granero ini seakan menjadi bantahan jika kondisi Madrid kini terpecah menjadi dua kubu. Rumor itu berhembus kencang menyusul kekalahan 2-1 dari Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg 1 Copa del Rey, bulan lalu.

"Mourinho punya cara sangat spesial yang menjadikannya sangat mudah berhubungan dengan para pemain," kata Granero di situs resmi Real Madrid, Jumat 3 Februari 2012.

"Dia menciptakan sebuah ikatan yang sangat kuat dengan para pemain. Dan dia memotivasi kami sehingga bersedia mengikutinya sampai mati dan menuruti semua perintahnya," tambah gelandang yang sempat dikabarkan akan didepak Madrid itu.

Granero sebenarnya memang bukan menjadi pilihan utama Mourinho dalam skuadnya. Namun, cedera yang menimpa gelandang timnas Jerman, Sami Khedira seakan menjadi berkah bagi dirinya. Ia mulai sering diturunkan Sang Entrenador dalam beberapa laga El Real.

"Saya selalu merasa penting. Perasaan ini bukan hanya berhubungan dengan waktu bermain, melainkan kenyataan bahwa Anda memang menjadi bagian penting dalam skuad yang membuat Anda merasa dibutuhkan," tegas Granero.
Homepage: http://bola.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar