Berubah, Jadwal Laga Lanjutan Catania vs Roma Pertandingan terhenti saat laga masih menyisakan waktu 25 menit lagi.


VIVAbola – Lanjutan laga Catania vs AS Roma mengalami perubahan. Sempat dijadwalkan pada Selasa 7 Februari 2012, laga lanjutan Serie A ini diputuskan untuk digelar sehari kemudian.

Perubahan ini merupakan efek domino dari tertundanya duel AS Roma vs Inter Milan. Seperti dilansir Football Italia, pertandingan ini terpaksa dijadwal ulang setelah badai salju menghamtam Italia Tengah dan Selatan, Sabtu lalu.

Duel Catania vs Roma, 14 Januari lalu harus tertunda karena hujan lebat. Wasit terpaksa menghentikan pertandingan saat masih menyisakan waktu 25 menit. Saat itu skor masih 1-1.

Catania unggul lebih dulu lewat gol Nicola Legrottaglie menit 24. Roma membalas lewat aksi Daniele De Rossi menit 29.

Sementara itu, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah merilis jadwal baru bagi lima laga yang tertunda Sabtu kemarin. Roma vs Inter akan digelar Minggu besok. Begitu juga dengan Altanta vs Genoa dan Bologna vs Fiorentina yang harusnya digelar Rabu lalu.

Sedangkan Bologna vs Fiorentina akan digelar pada 21 Februari. dan Siena vs Catania baru akan digelar pada 22 Februari.

Laga Cesena melawan Catania juga harus ditunda, namun belum dipastikan kapan akan digelar. Dengan demikian, Catania memiliki dua pertandingan tunda melawan Siena dan Cesena serta 25 menit sisa melawan AS Roma.
Homepage: http://bola.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar